*** Paket Standart ***

1. SURABAYA CITY TOUR
Jejak kepahlawanan kota Surabaya menyimpan berbagai cerita panjang pada masa perjuangan ’45, juga tentang asal usul kota itu sendiri dengan simbolnya “ Sura & Buaya “. Sebagai ibu kota propinsi Jawa Timur, Surabaya juga termasuk kota Metropolitan yang menyuguhkan berbagai gaya hidup modern dan menawarkan wisata sejarah, buatan / alam, pusat perbelanjaan sebagai poros aktivitas bisnis di Jawa Timur.
Mulai Rp. 100.000,- Per orang / Nett


2. Gn. BROMO
Keajaiban dan keindahan Gn. Bromo membuat setiap wisatawan yang datang terpesona. Tak heran siapapun yang datang pasti membekas kenangan yang indah dari sebuah Gunung yang masih aktif sampai saat ini. Terletak di tengah kawasan pegunungan Tengger yang luas dan bersama – sama dengan beberapa gunung api lainnya membentuk suatu kawasan pegunungan Api dengan pemandangan yang sangat mengagumkan dan spektakuler.
Mulai Rp. 250.000,- Per orang / Nett

3. Pesona JAWA TIMUR
Sebuah potensi pariwisata yang patut di kembangkan dan di kunjungi dengan menyuguhkan
panorama wisata alam, termasuk diantaranya pesona laut dan pegunungan, air terjun dan hasil – hasil kerajinan yang semua bisa di dapat pada kota kota yang tersebar di daratan Jawa Timur.

Mulai Rp. 300.000,- Per orang / Nett


4. Budaya YOGYAKARTA
Budaya adalah salah satu andalan Daerah Istimewa Yogyakarta untuk menjadikan daya tarik wisatawan untuk berkunjung. Apalagi terdapat satu dari tujuh keajaiban dunia yaitu Candi Borobudur. Dengan dukungan berbagai obyek wisata alam dan buatan mampu menarik wisatawan yang datang dari luar maupun dalam negeri.
Mulai Rp. 225.000,- Per orang / Nett





5. B A L I - LOMBOK
Bali adalah sebuah fenomena kehidupan pariwisata yang sangat kental kengan kebudayaannya, panorama keindahan alam dan pantainya serta gaya hidup masyarakat setempat yang selalu berinteraksi dengan wisatawan mancanegara maupun domestik. Tak kalah menarik pulau Lombok juga banyak menawarkan berbagai nuansa wisata yang dapat di nikmati oleh wisatawan diantaranya keindahan alam dan pantainya serta hasil alam yang dapat dibuat untuk cindera mata.

mulai : Rp. 450.000,Perorang /nett Nett

6. Panorama kota BANDUNG – JAKARTA
Kota Bandung yang masih kental dengan sebutan kota kembang atau julukan sebagai Paris Van Java nya Indonesia memberikan kesejukan dan keindahan alam, Pusat - pusat Factory Outlet dan perbelanjaan jenis Jeans juga melengkapi kunjungan untuk berwisata belanja. Lain halnya dengan Jakarta, adalah kota terbesar di Indonesia dengan kehidupan masyarakat metropolitan dan sebagai ibu kota Negara, Banyak menawarkan berbagai gaya hidup modern dan di dukung dengan berbagai obyek wisata sejarah dan wisata buatan serta berbagai pusat perdagangan dan perbelanjaan. Mulai Rp. 700.000,- Per orang / Nett


7. WALI SONGO
Sejarah tentang peradapan dan perkembangan ajaran Islam tak luput dari perjalanan dakwah para wali yaitu Wali Songo yang tersebar di perjuru pulau jawa. Era wali songo adalah era berakhirnya dominasi Hindu – Budha dalam budaya Nusantara untuk digantikan dengan kebudayaan Islam. Mereka adalah symbol penyebaran Islam di Indonesia. Mulai Rp. 700.000,- Per orang / Nett



























































Add to Cart

0 komentar:

Post a Comment