Cara Crack Serial Number Windows 7 build 7600 dengan Win 7 Loader

Kemarin malam, komputer saya mengalami masalah klasik para pengguna software bajakan. Windows 7 di laptop saya terdeteksi sebagai barang ilegal. Terdapat tulisan "This Copy Is not Genuine You maybe a victim...." Dan Desktop saya menjadi hitam legam. Ternyata jargon "Layar Hitam Windows Bajakan" telah saya alami... hehe

Yah mau gimana lagi, yang namanya orang membajak. Kalau ketahuan itu sudah resiko. Bagi yang mengalami masalah yang sama dengan saya. Saya mau berbagi tips untuk menghindari terdetect-nya software bajakan kita.
Hal yang perlu dilakukan adalah mematikan automatic update dari windows.
    - Caranya  dengan masuk ke control panel, kemudian pilih system and security. Selanjutnya adalah dengan memilih windows update - turn on or off automatic update. Lalu pilih matikan automatic update.

Perlu diketahui bahwa update dari windows tidak sepenuhnya berisi file-file penting saja. Namun terkadang pada saat proses update, windows mengambil beberapa informasi tentang komputer kita. Untuk itu, bila memang kita menggunakan OS yang bajakan. Matikan saja Automatic update yang ada, soalnya efek-nya tidak begitu terasa terhadap performa OS anda.
Namun bila anda memiliki copy yang asli. Anda harus memanfaatkan proses update untuk menyempurnakan OS anda.

Bila anda sudah terlanjur terkena "Windows Bajakan Layar Hitam" maka saya memiliki software Windows 7 Loader yang dibuat oleh Daz.
Anda dapat download file-nya di http://www.ziddu.com/download/12100256/Windows7Loaderv1.6-Daz.rar.html

Caranya dengan menklik aplikasi yang ada di-dalamnya dan mengikuti langkah2 yang ada. Dan insyaallah anda akan terbebas dari masalah tersebut...

Sekian postingan kali ini... Terimakasih dan cheers....
================================================= kurangin tidur banyakin ngopi
Add to Cart

0 komentar:

Post a Comment