Pameran menyambut Lebaran di Pujon

Menjelang Lebaran seperti tahun-tahun sebelumnya, Pemerintah Kabupaten Malang melalui Dinas Perdagangan dan Pasar menyelenggarakan pameran dan pasar murah. kegiatan ini diutamakan pada penjualan sembako yang harganya lebih murah dari pada di pasar. Kegiatan ini memang bertujuan untuk membantu masyarakat dalam mendapatkan sembako murah dalam rangka menyambut lebaran.
Khusus untuk pameran ini semua dinas dan instansi terkait dilibatkan untuk mensukseskan even tahunan ini. Untuk tahun ini pasar murah ini di tempatkan di Kecamatan Pujon dan berlangsung selama 3 hari. Seperti biasa stand BPM dipercayakan kepada Asosiasi UPK Kab Malang untuk diisi dengan produk dari pengrajin yang selama ini menjadi mitra UPK.
Kali ini produk yang ditampilkan Asosiasi difokuskan pada produk dari UPK Malang Barat dan Malang Timur seperti syal dari Tumpang, telur asin dari Kasembon, makanan ringan dari Ngantang, kripik jamur dari Dau, kupu-kupu dari Karangploso dan sandal dan keset dari Singosari.  Sedangkan UPK Pujon karena menjadi tuan rumah kegiatan ini, maka stand UPK Pujon berdiri sendiri.
kegiatan pameran ini merupakan even tahunan yang selalu diselenggarakan Pemkab Malang. Asosiasi berkepentingan secara kontinyu mengikuti acara ini. Selain untuk memperkenalkan produk baru yang bermunculan, kegiatan ini juga bisa dimanfaatkan mencarikan pasar baru bagi produk yang sudah eksis selama ini.





Add to Cart

0 komentar:

Post a Comment