“NVIDIA

NVIDIA telah mengumumkan lima game baru untuk NVIDIA TegraZone, game tersebut adalah Sonic 4: Episode II, Eden to GREEEEN THD,Dark Kingdom THD, Hamilton’s Great Adventure THD, dan Golden Arrow THD.
Sonic 4: Episode II
Minggu ini NVIDIA mengumumkan bahwa mereka telah bermitra dengan Sega untuk membawa Sonic 4: Episode II khusus untuk perangkat yang berbasis Android. Sejarah baru dan merupakan babak baru di bidang waralaba antara  NVIDIA  dan Sega. Semoga ini adalah awal dari hubungan kerja sama jangka panjang Sega dengan NVIDIA yang akan melihat waralaba lainnya pada perangkat Android.
Eden to GREEEEN THD
Eden to Greeeen berasal dari developer Jepang yang sangat populer,iNiS. Permainan ini merupakan campuran dari tower offense dan plants vs alien machines. Permainan ini akan tersedia secara gratis di Tegra Zona segera di tahun ini.
Dark Kingdom THD
Dark Kingdom adalah permainan role-playing klasik yang kini hadir versi mobile.Versi ini dioptimalkan untuk Tegra device dengan fitur yang lebih tinggi-model poligon, bayangan dinamis dan pencahayaan dinamis
Hamilton’s Great Adventure THD
Hamilton’s Great Adventure merupakan permainan puzzle pada PC yang sekarang telah hadir versi mobile. Para developer Bitsquid mengembangkan DirectX 11 machine untuk perangkat Android dengan mengoptimalkan Tegra 3 dan quad-core scaling.
Golden Arrow THD
Golden Arrow THD ini merupakan permainan hack-and-slash yang terlihat cukup menarik. Game ini telah dioptimalkan untuk Tegra device dan akan menampilkan resolusi tinggi, pencahayaan yang dinamis, bayangan lembut, flare lensa, ledakan dan kebakaran berlimpah.
Add to Cart

0 komentar:

Post a Comment