Samsung Galaxy Note Versi Pink Diluncurkan di Korea

Samsungmengkonfirmasi kehadiran ponsel Samsung GalaxyNote berwarna pink bulan lalu dan kali ini mereka mengumumkanpeluncurannya untuk pasarKorea. Bagi Samsung sendiri mengatakanbahwa ponsel ini akanmenarik bagiperempuan dantelah menerapkanwarna pada kedua sisi perangkatini serta PenS.
“Samsung
via:pocketnow

Menurut berita yang berkembang mengatakan bahwa Samsung Galaxy Note versi pink ini akan mulai dijual pada 17 April. Galaxy Note versi warna pinkini sebelumnya terlihat di CeBIT,kemungkinan untuk harga masih tetap sama.
Spesifikasi Samsung Galaxy Note Versi Pink
Selain warna yang menarik, Samsung Galaxy Note versi pink ini masih tetap mempertahankan spesifikasiyang menawan. Dengan layar 5.3 inci Super AMOLED 720pdan S-Pen stylus, prosesor dual-core 1.4GHz dan 16GB memori penyimpanan dan masih menggunakan Android 2.3 GingerbreadOS .

 
Ponsel Samsung Galaxy Notewarna pink ini biasanya cukup baik dipasaran Asia. Menarik untuk menunggu kehadirannya di Indonesia. Demikian informasi mengenai Samsung Galaxy Note Versi Pink Diluncurkan di Korea. Semoga bermanfaat.
Add to Cart

0 komentar:

Post a Comment