Review Gadget dan Handphone Terbaru:iPhone Telezoom dan BlackBerry Bold 9900


Review Gadget dan Handphone Terbaru:iPhone Telezoom - Ponsel dan kamera smartphone masih terus ditingkatkan sehingga chip citranya sekarang memungkinkan bahkan sebagian resolusi full HD 1080p. Apa, namun, sampai saat ini, bagaimanapun, tidak mungkin pada kamera tersebut adalah optical zoom relatif tinggi, tetapi biasanya hanya salah satu dari beberapa digital zoom, tapi kualitas tetap harus diinginkan. Sedangkan untuk zoom tele optik sulit untuk membuat, tentu saja, adalah tinggi dari smartphone yang menawarkan tidak ada tempat untuk lensa ditarik.

Tetapi jika Anda masih ingin mengambil gambar dengan iPhone-nya, untuk membuat perusahaan Rollei memiliki lensa tele zoom dengan optical zoom 8x untuk smartphone Apple mengembangkan: Seperti yang terlihat di atas, kit meliputi tidak hanya lensa zoom dengan 7 inci dan panjang 3 cm tetapi juga iPhone 4G hard-kasus, di mana lensa kacau (dalam gadget yang tidak kompatibel dengan model yang lebih tua dari iPhone).

Lensa itu sendiri memiliki panjang fokus 18mm, aperture 1,1. Mereka yang telah difoto dengan zoom yang lebih kuat yang juga tahu bahwa itu adalah semakin sulit dengan zoom werdendem lebih menjaga image diam. Rollei kepada pembeli, bagaimanapun, memiliki aksesori lain yang berguna termasuk, yaitu tripod mini untuk memasang ujung bawah kasus keras. Ini terbuat dari logam dan bahkan tinggi. Tentu saja, tidak hanya melindungi kamera goyang, tetapi juga memungkinkan penggunaan waktu-release, jika kadang tidak ada orang yang dapat memegang telepon. Fokus (fokus) tentu saja dapat hanya secara manual, karena telepon itu sendiri tidak autofocus pada lensa.

Lensa memiliki area pemasangan setidaknya 3m. Jarak ini harus minimal antara lensa dan tunduk pada hal ini dapat membuat tajam. Sudut gambar adalah 16 °, yang wide-angle fotografi dengan lensa ini tidak mungkin. Produsen, bagaimanapun, menawarkan layanan penggantian 24 bulan dalam kasus sesuatu yang salah dengan lensa harus memilih. Layanan ini luar biasa, karena paket total biaya hanya 25 €. Apakah Anda membeli pada harga yang Anda sesuatu atau Anda lebih memilih kamera nyata?

BlackBerry Bold 9900

da87cf01ac4826cdfddc2207a3e73e15 BlackBerry Bold 9900 Review, Harga dan SpesifikasiBlackBerry Dakota dibuat oleh smartphone RIMmenggunakan BlackBerry OS 6.1 sistem operasi sampai saat ini.
BlackBerry Dakota akan dilengkapi dengan ukuran layar kapasitiftipe sentuh 2,8 inci dengan resolusi 640×480 pixel, keyboard QWERTY, kamera 5 megapiksel dengan flash dan kemampuan merekam video HD, memori internal 4GB, dan RAM 768MB.
BlackBerry Dakota memiliki fitur konektivitas seperti dukungan jaringan 3G, dukungan NFC, WiFi, Bluetooth, dan fitur hotspot 3Gmobile.
spesifikasi:
Jaringan: Quad band GSM, HSDPA.
Dimensi: 115 x 66 10,5 mm.
Berat: 130 gram.
TFT touchscreen, 640 x 480 piksel, 2,8 inci.
Kamera utama: 5 MP, 2592 x 1944 piksel, autofocus, LED flash, video 720p.
Memori internal: 8 GB, 768 MB RAM.
Memori eksternal: MicroSD hingga 32 GB.
OS: Blackberry OS 7.0.
Prosesor: 1,2 Ghz.
Transfer data: HSDPA, HSUPA, Wi-Fi.
dan lainnya.
Fitur lain:
Keyboard Qwerty, sentuh kontrol sensitif, trackpad optik, sensor jarak untuk auto turn-off, dan lainnya.
Baterai: Li-Ion 1230 mAh.
Add to Cart

0 komentar:

Post a Comment