Smartphone Terbaru Sony Xperia P dan Xperia U Resmi Diperkenalkan Di Ajang MWC

Harga Sony Xperia P dan Xperia U - Spesifikasi Sony Xperia P dan Xperia U. Sony Mobile akhirnya secara resmi memperkenalkan dua smartphone terbaru mereka, Xperia P dan Xperia U di MWC 2012, Barcelona. Baca Smartphone Android Samsung Galaxy Beam, Smartphone Dual-Core yang Telah Dibekali Dengan Proyektor.


Xperia U memiliki layar Reality Display 3,5 inci beresolusi FWVGA (854×480 piksel), prosesor dualcore Qualcomm 1GHz, dan kamera 5 megapiksel dengan LED flash. Selain itu, Smartphone ini juga telah dibekali dengan kemampuan meng-capture gambar 2D dan 3D.


Sedangkan Xperia P memiliki layar 4 inci resolusi qHD (960×540 piksel) dengan teknologi “White Magic” yang diklaim Sony menawarkan tingkat kecerahan dua kali lipat layar biasa. Fitur lainnya adalah kamera 8 MP berkemampuan merekam video HD, NFC, HDMI-out, dan dibalut dengan casing alumunium, prosesor dual core U8500 1GHz, kamera 8MP dengan perekam video HD, NFC, HDMI, dan casing aluminium.

Sayangnya, untuk sistem operasi, keduanya masih menggunakan Android 2.3 Gingerbread. namun Sony menjanjikan upgrade ke Android 4.0 ICS di kuartal kedua tahun ini. Kedua smartphone itu, dilaporkan tersedia secara global pada kuartal kedua (Q2) 2012.

Harga Tablet Android Advan Vandroid T1C Ukuran 7 Inci Dengan Dukungan Dual Kamera MBC Jakarta

Harga Tablet Advan Vandroid T1C - Spesifikasi Advan Vandroid T1C. Advan ikut memeriahkan acara MBC (Mega Bazaar Computer) di JCC, Senayan, Jakarta dengan mengeluarkan sebuah tablet berbasis Android 7 inci dengan nama Vandroid T1C. Baca Harga Printer Printronix P7000 Cartridge Series Dengan Teknologi Line Matrix.



Vandroid T1C telah didayai dengan prosesor Qualcomm 800 Mhz dan chipset T7227 yang mampu memberikan kecepatan dan kenyamanan kepada penggunanya.

Tablet ini juga telah dilengkapi dengan baterai 4000mAh yang memungkinkan tablet ini untuk bertahan selama 7 jam dalam pemakaian normal dan 49 jam saat dalam kondisi siaga. Vandroid T1C ini juga bisa digunakan sebagai fungsi telepon dan SMS, dengan serangkaian fungsi GPS ataupun map.

Untuk masalah Konektivitas, Tablet ini telah didukung dengan port mini USB, Wi-Fi versi b/g/n dan tentunya jalur 3G. Tablet ini juga memiliki dual kamera yang mampu memberikan kemudahan pengguna saat mengabadikan momen momen berharga.

Vandroid T1C telah hadir dipasaran dengan kisaran harga 2 jutaan. Dalam waktu dekat Advan juga akan menghadirkan Vandroid T3 berukuran 9,7 inci dengan kemampuan telepon dan SMS di jalur 3.5G, serta Vandroid T4 dengan ukuran 8,4 inci.
Add to Cart

0 komentar:

Post a Comment