Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood

Tiap tahun kita selalu merayakan ulang tahun, untuk orang tua, kita sendiri, anak-anak, tetangga, atau siapapun yang berada di sekitar kita. Hal ini menjadi suatu peluang dari berbagai sektor dalam bisnisnya, baik itu yang bersifat kecil-kecilan atau pun yang bisa berskala besar. Peluang bisnis ini seperti Event Organizer (EO), Sewa Tempat Pesta yang berada di Hotel, Restoran, Tempat hiburan lainnya, Paket Ulang Tahun, atau produk-produk konsumtif lainnya yang bisa dijadikan hadiah.

Peluang ini benar-benar dimanfaatkan oleh GarudaFood sebagai industri makanan di Indonesia. Lewat program ultahku.com, GarudaFood memberikan kepedulian terhadap sebuah perayaan pesta ulang tahun. Pesta ulang tahun yang sempurna akan menjadi salah satu pesta yang tidak terlupakan dalam sebuah bagian hidup seseorang. Untuk menjadi bagian dari kesempurnaan pesta ulang tahun keluarga Indonesia, ultahku.com menyediakan beragam paket ulang tahun berupa paket bingkisan produk GarudaFood. Demikian yang disampaikan oleh pihak Manajemen GarudaFood.

Produk-produk GarudaFood telah lama menjadi makanan ringan favorit keluarga Indonesia karena rasa dan kualitasnya. Melalui paket bingkisan di ultahku.com yang berisi produk-produk GarudaFood yang dikemas dengan menarik, harga terjangkau, berkualitas dan dapat dipesan secara online, merupakan sebuah paket ulang tahun murah yang tidak akan ditemukan di tempat lain.

Selain paket bingkisan sebagaimana di atas, ultahku.com juga menyediakan kartu ucapan, topi, serta balon perayaan ulang tahun. Hal ini menjadikan ultahku.com menjadi website yang onestop solution untuk acara ulang tahun keluarga Indonesia.

Untuk lebih meningkatkan penetrasi pasar dan strategi marketing secara online, dengan melibatkan sebanyak-banyaknya para blogger maka ultahku.com menyelenggarakan "Kontes SEO Ultahku.com 2011" yang diselenggarakan dari tanggal 1 April hingga 31 Juli 2011. Hadiah utama yang ditawarkan dalam kontes ini sebesar Rp3.000.000,00 untuk juara pertama.

Berikut informasi selengkapnya tentang "Kontes SEO Ultahku.com 2011":

Syarat dan peraturan:
  1. Menyetujui seluruh syarat dan peraturan kontes.
  2. Menjadi Fans di FanPage Facebook Ultahku.com http://www.facebook.com/paketulangtahungarudafood
  3. Sebelum melakukan pendaftaran peserta wajib memasang banner/logo kontes SEO di halaman depan web/blog.
  4. Peserta harus menulis artikel tentang paket-paket Ultahku.com di web/blognya masing-masing dengan target kata kunci " Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood ".
  5. Judul artikel bebas dan boleh menggunakan target kata kunci.
  6. Panjang artikel minimal 400 kata dan harus memberikan minimal 1 ( satu ) linkback ke website Ultahku.com dengan Anchor Text paket ulang tahun.
  7. Dilarang menggunakan domain utama ataupun subdomain yang mengandung target kata kunci.
  8. Artikel atau postingan yang semata-mata hanya berisikan atau memberikan informasi berita kontes tidak akan dimasukan dalam lomba. Jadi seandainya pada akhir batas perlombaan terdapat artikel berita kontes yang masuk dalam 10 besar, artikel atau postingan tersebut tidak termasuk pemenangnya. Dan akan digantikan oleh artikel pada urutan berikutnya.
  9. Peserta harus mencantumkan alamat url postingannya atau url artikelnya, dan bukan nama domain web atau blognya pada saat mendaftarkan diri untuk mengikuti kontes. Artikel atau postingan yang tidak terdaftar dalam database kami tidak akan dianggap sebagai peserta lomba, sampai peserta tersebut mendaftarkan urlnya.
  10. Setiap peserta hanya boleh mendaftarkan maksimal 4 url web/blognya.
  11. Untuk blog atau web yang baru, minimal harus sudah ada tulisan sebanyak 5 postingan.
  12. Panitia berhak meninjau ulang peraturan seperti menambah, mengurangi peraturan menyesuaikan dengan perkembangan kontes lomba.

PENILAIAN:

  • Dewan Juri akan memeriksa di Google.co.id dengan keyword "Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood " pada tanggal 1 Agustus 2011 mulai Pukul 12:00 siang wib - selesai.
  • Akan diambil 10 pemenang dari web blog yang telah memenuhi semua persyaratan.
  • Jika pada urutan 1 sampai 10 terdapat situs lain yang tidak ikut berpartisipasi dalam kontes SEO Ultahku.com atau melanggar peraturan yang ditetapkan, maka situs tersebut bukanlah termasuk sebagai pemenang, posisinya akan digantikan oleh situs/blog yang ikut berpartisipasi dalam lomba pada urutan sesudahnya.
  • Hasil keputusan dewan juri adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  • Hasil kontes ini akan kami umumkan pada Tanggal 5 Agustus 2011.
  • Pengumuman yang valid hanya dapat dilihat di http://www.ultahku.com & http://facebook.com/paketulangtahungarudafood
  • Silahkan bergabung di halaman FansPage kami untuk mengikuti berita atau update terbaru seputar kontes SEO ini hingga hari final pengumuman para pemenang kontes.
  • Kata Kunci/ Keyword yang dilombakan : "Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood".
  • Waktu Pelaksanaan : 1 April 2011 - 31 Juli 2011

Pendaftaran :

- Untuk pendaftaran bisa dilakukan klik disini.

FAQ

  1. Kapan batas akhir pendaftaran ? Batas akhir pendaftaran kontes yaitu tanggal 30 Juli 2011.
  2. Berapa maksimal artikel yang didaftarkan? Maksimal 4 artikel
  3. Bolehkah mendaftarkan 2 atau lebih web/blog saya? Boleh
  4. Apakah metode blackhat SEO diperbolehkan? Tidak boleh
  5. Jika nantinya dihalaman pertama ada 2 artikel dari blog atau domain yang sama, apakah orang tersebut menang dua? Tidak, peserta hanya boleh mendapatkan satu hadiah.
Add to Cart

0 komentar:

Post a Comment