Lenovo ThinkCentre Edge 91Z dan ThinkCentre Edge 71Z,Dua PC Dekstop Keluaran Terbaru Lenovo

Lenovo,salah satu vendor produk IT kembali memperkenalkan produknya yang kali ini lebih bersahabat untuk kalangan menengah ke bawah. Produk tersebut adalah Dua PC Dekstop, ThinkCentre Edge 91Z dan ThinkCentre Edge 71Z. Dekstop ini memberikan diferensiasi utama pada sistem keamanan.

Sistem keamanan yang diperkenalkan yakni Secure Data Disposal. Keamanan ini mengkhususkan untuk menghapus data yang ada, sehingga data penting tidak dapat kembali,seperti dikutip dari Vivanews.

Keamanan lain yakni System Migration Assistant. Ini berfungsi untuk memindahkan data dan setting saat memindahkan sistem. Fitur Rescue Recovery membantu pengguna jika membutuhkan back up dan restore data saat tertdapat masalah pada sistem operasi.

Lenovo ThinkCentre Edge 91Z dan ThinkCentre Edge 71Z ini memiliki desain yang hemat tempat dalam satu mesin. Untuk sisi hiburan, terdapat ruang DVD player di punggung dekstop. Sisi grafis didukung dengan pilihan grafis dari ATI Radeon atau Nvidia.

Untuk konektivitas kedua seri ini memiliki port USB 2 di samping dan 4 di belakang.

Seri 91Z menggunakan prosesor generasi kedua Intel Core i7, layar full HD 21,5 inchi frameless, 1 GB, dan AMD Radeon Discrete Graphics untuk mendukung kebutuhan multimedia. Selain itu seri ini juga dilengkapi memori 16 GB dan ruang hard drive hingga 1TB, pilihan SSD hingga 160 GB, dan Sistem operasi Windows 7.

Power yang digunakan diklaim mampu hemat dengan 150 - 180 watt. Desain seri ini juga mengutamakan space saving yang tanpa kabel dan ramping.

Sedangkan seri 71Z menggunakan prosesor Intel Dual Core i5 dengan power hanya 150 watt, layar 20 inchi, SSD pilihan sampai 8G. Sedangkan desain ini masih terdapat kabel ke dekstop tapi tidak rumit.

Pengguna juga dapat memilih security dengan sistem finger print dengan ditambahkan keyboard khusus.


Kesimpulannya Lenovo ThinkCentre Edge 91Z danThinkCentre Edge 71Z ini sangat cocok sekali untuk kalangan Usaha Kecil Menengah (UKM).

Add to Cart

0 komentar:

Post a Comment