Sony Camcorder HDR-GW55VE,Camcoder Antiair Dengan Full HD

Sony baru-baru ini mengumumkan produk camcorder besutannya, Sony Camcoder HDR-GW55VE. Kemampuan canggih perangkat perekam video ini dapat dibawa menyelam (antiair) hingga kedalaman 5 meter di bawah air,seperti dikutip dari okezone.com.


Spesifikasi Sony Camcoder HDR-GW55VE diantaranya yaitu memiliki sensor tembakan 20.4MP, mampu merekam video HD 1080p dengan 50 frame per detik, dan lensa dapat melakukan mode zoom hingga 10x.
“Spesifikasi

Tak hanya mode zoom hingga 10x, Sony Camcorder GW55VE juga dapat di zoom secara digital hingga 120x. Camcorder dilengkapi dengan fitur putar dan flip-out dengan ukuran layar 3 inci (LCD touch-panel) serta kemampuan foto yang tajam, bahkan di kondisi minim cahaya sekalipun.

Selain itu, perangkat rekam video besutan Sony ini memiliki lensa wide angle 29.8mm dan teknologi image stabilization sehingga hasil rekaman lebih stabil, optimal dan berkualitas.

Disamping kemampuan antiair, Sony Camcorder GW55VE juga memiliki kemampuan antidebu dan tahan banting hingga ketinggian 1,5 meter.

Rencananya, Sony Camcorder GW55VE akan diluncurkan pertama kali di Inggris pada pertengahan bulan Mei 2012. Namun, belum diketahui berapa banderol harga yang akan ditawarkan.
Add to Cart

0 komentar:

Post a Comment