HTC One S Segera Diluncurkan?(Rumor)


Para pelanggan T-Mobile telah menunggu selama berbulan-bulan untuk mendapatkan HTC One S, sementara itu belum ada kepastian secara resmi mengenai kehadiran smartphone Android 4.0 ini, Namun kemungkinan dalam waktu dekat ini HTC One S akan segera diluncurkan. Ini berdasarkan rumor yang berkembang mengenai peluncuran smartphone ini pada  akhir April,terbukti T-Mobile telah mengirim undangan kepada pihak pers mengenai smarpthone ini pada tanggal 18 April dan kemungkinan pers akhirnya akan mendapatkan konfirmasi mengenai ketersediaan ini di toko dan online. Jika rumor ini benar, pastinya bisa jadi sebuah informasi bahwa pihak T-Mobile siap untuk memulai sebuah kampanye pemasaran HTC One S.

Spesifikasi HTC One S ini memiliki kamera 8 megapiksel dan menggunakan prosesor Snapdragon S4, yang setidaknya dalam beberapa tes bisa mengalahkan Tegra 3 quad-core serta HTC One S akan hadir dengan layar 4,3 inci. Untuk OS sendiri belum ada kejelasana mengenai OS yang akan digunakan dan kemungkinan Android Ice Cream Sandwich.
via:T-Mobile
Kemungkinan HTC One S ini akan menjadi yang ponsel pertama AS yang mendapatkan update softwarenya pada saat peluncuran, bersamaan dengan Sense 4.0. T-Mobile masih menggunakan teknologi HSPA + untuk jaringan, sehingga versi Amerika dari ponsel harus sama dengan mitra T-Mobile di Eropa.

Demikian informasi mengenai HTC One S Segera Diluncurkan?. Pasrtinya sangat dinantikan kehadiran smartphone ini di Indonesia.
Add to Cart

0 komentar:

Post a Comment