Sony VAIO E Series 14P,Notebook Dengan Fitur Gesture Control


Sony telah meluncurkan notebook seri terbaru mereka, Sony VAIO E Series 14P. Tidak cukup hanya sebuah ultrabook  tetapi notebook seri terbaru ini menjanjikan hingga tujuh jam masa pakai baterai. Spesifikasi Sony Vaio E Series 14P :Notebook Sony VAIO E Series 14P ini memiliki ukuran 14-inch dan tebal di 22.4mm, resolusi 1366 x 766 dan menggunakan Intel Core i3-2350M prosesor yang dipasangkan dengan memory 4GB DDR3. Untuk grafis sendiri anda bisa memilih memakai AMD Radeon HD 7670M atau Intel HD Graphics 3000 dengan 1GB dedicated VRAM, dan hadir dengan pilihan  warna hitam, putih dan pink.

Media penyimpanan sendiri meliki kapasitas 500 GB 5,400rpm hard-drive dan dilengkapi DVD burner. Konektivitas nirkabel termasuk WiFi b / g / n dan Bluetooth 4.0 + HS, dan port termasuk dua USB 3.0 (salah satu dapat mengisi ponsel yang sedang terhubung bahkan ketika VAIO dimatikan), dua USB 2.0, dan HDMI.
via:engadget

Notebook Sony VAIO E Series 14P ini memiliki kamera 1,3-megapiksel Exmor HD webcam yang dapat digunakan untuk video call.Selain itu notebook ini memiliki fitur Gesture Control yang sangat memungkinkan bagi penggunanya untuk membuka antar halaman dan mengatur bit seperti pemutaran musik walaupun untuk saat itu hanya bekerja pada Windows Media Player IE9,PowerPoint dan PowerDVD. Sonysendiri belum mengungkapkan harga yang dipatok untuk notebook seri terbarunya ini. 

Demikian informasi mengenai Sony VAIO E Series 14P,Notebook Dengan Fitur Gesture Control serta Spesifikasi Sony Vaio E Series 14P. Semoga bermanfaat.

Add to Cart

0 komentar:

Post a Comment